Tuesday, September 27, 2005

Wooooo Tiara Lestari



Ini sebenarnya berita basi, tapi untuk Indonesia jadi berita yang cukup heboh, di awal September 05 Tiara Lestari salah satu model Indonesia nekat bugil di majalah International yaitu Playboy Spanyol dan Penthouse Belanda edisi Agustus2005.
Dalam tulisan di Majalah Penthouse ini Tiara akan menjadi "Naomi Campbell"nya Asia. Walaupun wanita Solo ini baru berusia 23 tahun tapi sudah bisa go International, dan saya pikir itu adalah suatu prestasi yang hebat sebagai batu loncatan sebagai Supermodel International, buat yang masih penasaran sama gambar2nya yang lengkap coba klik asiansiren. Ada gosip tentang cewek ini dari temen saya, Tiara ini sempat ikut beberapa adegan film blue yang beredar di eropa. Tapi pada kenyataan saya belum tahu, karena biasanya akan pakai nama samaran apabila benar-benar ada, dan pasti lama sampai beritanya ke Indonesia.

1 comment:

Anonymous said...

Cool blog. I'm new to this whole blog-o-sphere. I was actually looking for stuff related to jobs for screenwriters. But I'm glad I stumbled across this. I'm always interested in learning about other people and other ideas.