Wednesday, September 28, 2005

Games Cheat nya GTA San Andreas


Menjelang puasa ini yang paling bt adalah menunggu waktu buka puasa atau mengisi waktu setelah sahur supaya gak ketiduran dan telat dalam melakukan aktivitas di pagi hari. Nah kalau saya tidak lain jawabannya adalah main PS 2, console game yang buat saya sangat ngebantu untuk tidak bosan dan membuat saya terjaga sampai pagi. Ada berapa game favorit saya yang membuat saya tidak bosan yaitu Winning Eleven 9 dan GTA San Andreas, keduanya saya suka tapi kalo main WE 9 sendiri, kurang seru, jadi lebih baik main GTA walaupun begitu game ini termasuk game yang susah -susah gampang, jadi tidak ada salahnya memakai Cheat untuk mainkannya. GAMESFAQ adalah rujukan saya untuk dapat cheat yang uptodate. Selamat Puasa Mohon maaf lahir bathin

No comments: