Tuesday, October 18, 2005

Telpon 1 jam cuma Rp 3000


E S I A, ini dia operator yang berani banting harga untuk bersaing di antara para operator CDMA. Waktu pertama saya mengenal teknologi CDMA, saya sempat berganti ganti operator, karena namanya teknologi yang baru diterapkan di Indonesia tentu banyak kelebihan dan kekurangannya. Lalu saya memakai ESIA, waktu itu saya tertarik karena sinyalnya untuk daerah Jakarta termasuk bagus dibanding dengan pesaingannya yang juga fixed wireless. Dan ternyata promosi-promosinya yang berani membuat saya tambah senang dan puas selama ini memakai operator ini, dan mau gak mau saya juga pengaruhi teman- teman saya supaya memakai operator ini, tentu saja ini saya lakukan agar pulsa yang saya keluarkan untuk nelpon lebih murah. Walaupun diawal-awal saya pakai ESIA untuk sms agak lelet karena baru sampai kira 3 menit s/d 10 menit dan juga kalau nelpon untuk nyambungnya juga lelet, sampai bosen nunggunya, kira 20 detik - 35 menit baru terdengar nada sambung, Tapi sekarang semua itu sudah tidak ada lagi, semua kendala ternyata bisa diatasi dengan baik, untuk sms langsung sampai., dan Untuk nada sambungnya juga cepat. Kalau untuk sinyal saya sempet ke darerah kuningan yang terdapat hypermarketnya yang berada di basement 3 dapat sinyal ESIA full bar. Dan lucunya sekarang hampir semua keluarga saya dan beberapa teman-teman saya mengunakan produk ini. Dan yang lebih parah lagi temen saya ada yang tidak tertarik lagi dengan hp GSM, mungkin kebutuhannya sudah terpenuhi dengan memakai hp CDMA jadi walaupun hp CDMA nya sempat hilang kecopetan, malah mau beli lagi hp CDMA yang lebih canggih featurenya.
Semoga ESIA tetap punya promosi-promosi yang membuat customernya untung bukan buntung................................Hidup Esia

No comments: